Kamis, 11 Februari 2010

Telat mikir!!!

Ckckck...
Aku sering mikir kalo aku ini telmi banget. Atau seleraku aja yang aneh???

Misalnya saja dulu waktu aku kelas 2 SMP, temen-temenku udah pada ngefans sama film Ada Apa dengan Cinta (AADC)?, aku malah belum ngeh. Mungkin karena pada waktu itu aku lom punya televisi ^_^; ataupun VCD/DVD player (tragis banget kan?). Selain itu aku juga baru seneng-senengnya baca komik. Saat yang laen udah pada meneriakkan nama Nicholas Saputra, aku cuma bisa mingkem. Hihihi...
Namun sejak aku nonton AADC saat SMA untuk yang pertama kalinya, aku jadinya ikut teriak-teriak waktu lihat aktingnya Mas Nico. Sejak saat itu, kalo denger film yang ada Mas Nico, aku jadi penasaran. Mulai dari Janji Joni yang ringan, Gie (tahun kemarin baru sempat nonton) yang mikir, 3 Doa 3 Cinta sampai The Photograph yang bikin aku bertanya-tanya, "Kapan Nicholas Saputra keluar?". Ternyata eh ternyata aku baru tahu (lewat daftar cast) kalo Nicholas Saputra udah maen dari tadi dapet peran yang bikin aku shock. Huhuhu... Sekarang aku lagi penasaran sama film Drupadi yang katanya ada Nicholas Saputra sama Dian Sastrowardoyo.


Sekarang ini aku baru seneng nonton drama Korea "Brilliant Legacy". Dulunya sich nggak terlalu seneng, soalnya paling-paling ceritanya gitu-gitu aja. Tapi setelah si tokoh pria mulai suka sama si tokoh wanita, barulah aku nggak mau ketinggalan episode berikutnya ..^_^..

Kebanyakan sich aku biasanya "telat" mengikuti film-film drama berseri. Sebut saja Full House (baru nonton sekitar 2-3 tahun yang lalu); Princess Hours (tahun lalu baru ngebet pengen liat).

Nah, karena seleraku yang aneh inilah terkadang aku meracuni temen-temenku buat nonton film yang menurutku bagus. Misalnya Believers Unrated yang rada-rada mikir dan "mencuci otak"; My Sassy Girl yang konyol tapi terakhirnya bikin aku nangis, hiks; Burung-burung Kertas yang meracuniku untuk bikin 1000 burung kertas.
Ada juga film-film yang belakangan diputar di TV yang settingnya beda dari biasanya. Contoh: The Kite Runner (kalo nonton, bawa ember ya...) sama Le Grand Voyage.

Sebenernya sich aku pengen nonton-nonton pilem laennya, tapi sekarang komputerku baru jebot, trus aku juga lom punya VCD/DVD player, jadinya ya keinginanku tadi harus diredam terlebih dulu. Hikz...

2 komentar: