Kamis, 29 Desember 2011

Pulang Kampung Nggak Ya????

Sebentar lagi taun baru 2012, aku malah dilanda dilema.

Rencananya sih mau pulang kampung, tetapi tiba-tiba aja kemarin aku dikabari Mbak Ik kalo bapak ibu besok (Jumat) pergi ke Purwokerto. Hwaduh....
Jelas saja aku kebingungan, habis, rencananya ortu perginya kan setelah taun baru.... >_<

Dalam sekejap, terbersit solusi untuk mengatasi masalahku, yaitu:
1. Tetep nekat pulang kampung T_T
2. Maen ke Salatiga (ke Mb Ik)
3. Tenguk-tenguk ing kos (nganggur di kos)

Setelah berdiskusi sama Mb Ik, aku akhirnya memutuskan untuk pulang kampung aja. Soalnya Mb Ik juga mo pulang. Hore!!!! Nggak sendirian di rumah!!!!

Saat keputusanku udah bulat, eh, ibu malah ngajakin aku sekalian ikut ke Purwokerto.... Ugh.... Sebenarnya sih agak tergoda buat ikut, tapi membayangkan perjalanan yang jauh dan melelahkan, aku nolak deh....
Eh.... Ternyata nggak cuma aku yang diajak.... Mbak Ik juga diajak ikut, mungkin karena ia sedang di Purworejo kale ya...??? Alhasil, rombongan yang ke Purwokerto adalah bapak, ibu, Mb Ik.
Jadwal keberangkatan mereka pun berubah. Pagi ini, ortu nyamperin Mb Ik di Purworejo, truz menuju ke Purwokerto.

Ugh, moga-moga aja besok Sabtu mereka udah nyampe Pati. Kalo nggak, ngalamat aku tenguk-tenguk ng kos wae (nganggur di kos aja).... Hikz....