Kamis, 15 Desember 2011

Corat Coret

Dulu waktu aku baru seneng-senengnya sama Ikuta Toma, aku iseng-iseng gambar wajahnya. Wow.... Hasilnya bisa dibilang gagal. Nggak mirip sih.... Khekhekhe....
Lalu kemarin aku diajak temenku buat bikin coretan lagi, aku merasa tertantang buat bikin gambar ukuran A3. Soalnya selama ini aku cuma bisa bikin yang seukuran buku tulis. Itu aja hasilnya acak-acakan.
Awalnya aku udah agak depresi, gambar yang aku contek ternyata nggak memperlihatkan bentuk rambut sang model. Yang keliatan cuma warna hitam di belakang kepalanya. Huikz..... Bener-bener tragedi nih....
Nekat aja ku ngarang model rambutnya. Eh, eh... malah nggak matching, alias nggak mirip model aslinya.
Waktu deadline sudah semakin mepet, persisnya H-2. Sambil menunggu temen, aku ngprint gambar sang model. Syukurlah.... Model rambutnya keliatan. Hahaha.... Segera aja aku mbusek dan memperbaikinya.
Pada H-1, temenku ngambil coretanku tadi. Meskipun dalam hati masih kurang puas, ya udah lah, kurelakan aja.... Toh besok-besok masih bisa kuperbaiki lagi.... (kalo aku nggak ogah....hohoho...(^o^))

Aku penasaran sama acara yang diikuti temenku tadi, apalagi aku nggak ikutan pembukaannya yang dilaksanakan tadi malam. Lalu aku browsing, cari-cari fotonya di Facebook, ternyata karya-karya peserta buagus-buagus. Aku jadi minder. Hikz.....
Apalagi aku nyadar kalo kelemahanku itu nggak berani pake warna hitam pekat. Bingung naruhnya di mana sih.... ^^;

Hahhh...~ Kayaknya aku masih perlu banyak belajar lagi nih.... (-_-)





"Wanted" di dekat lampu

2 komentar:

  1. mana nih hasil coretannya? kok ga di publikasikan kesini? jadi penasaran :P

    BalasHapus
  2. Belum sempet tak poto, eh, malah udah diambil temenku. Hehehe....
    Ntar kalo udah dikembaliin, dipublikasi dech....

    BalasHapus