Rabu, 04 Januari 2012

New Year

Taun baru kemarin pastinya dilewati dengan penuh suka cita. Namun sayangnya tidak denganku. Tahun baru kulewatkan dengan : T I D U R . Hahaha....

Tanggal 31 Desember pagi, aku sudah bersiap-siap untuk pulang kampung. Selama di bus menuju rumah (dari Terboyo) aku tertidur. Padahal malamnya aku nggak melekan. Hufff...~
Sampai di rumah sekitar jam 11. Niat hati sih pengen pergi. Tapi akhirnya malah nonton acara musik di TV. Lalu mo pergi jam 2, eh, ada pilem bagus di TV.
Akhirnya aku pergi sama Mbak Ik jam setengah 5. Sebelum belanja, aku mampir buat beli Stealing Prince (Calypso Chronicle). Setelah itu menuju ke toko berikutnya. Sayang seribu sayang, tokonya udah tutup (hikz....). Ya udah deh.... Pulang aja....

Karena capek seharian, akhirnya aku leyeh-leyeh sambil baca novel. Sekitar jam 9 malam aku udah terkapar. Lalu nglilir jam 12an. Lumayan, nonton kembang api di tipi. Xixixi....