Minggu, 21 Maret 2010

Tadi Malam

Emang ada apa sich dengan tadi malam?
Sebenernya sich nggak ada yang istimewa, aku cuma pengen cerita aja...

Dimulai dari kemarin pagi (katanya tadi malam???), kami, warga Paradise 1 melakukan kerja bakti kos dengan personil minus 4 orang.
1 orang pergi ke Bandungan buat kemah bakti (eits, bukan Pramuka lho...).
1 orang pulang kampung karena bapaknya masih sakit.
1 orang pulang kampung karena katanya mau kondangan (resepsi).
1 orang pulang kampung karena katanya uangnya habis (???).
Tapi kami mendapat tenaga bantuan tambahan tak terduga yang berperan sebagai penguras bak kamar mandi (theng qyu Mbak Ik...).
Kami bersih-bersih dari ruang depan sampai tempat cucian di belakang.

Habis sarapan, aku terkapar. Hahaha...

Sorenya mengekplorasi potensi diri.
Hal ini berlanjut sampe malem, ditemani dengan TV yang menayangkan film V For Vendetta. Huh, pas lagi asyik-asyiknya, tiba-tiba hujan disertai guruh dan guntur yang menggelegar. Huhuhu... Apalagi keliatannya lampunya mentap mentip (kedap-kedip) kayak mau mati. Oh no!!! Nonton sendirian aja udah nggak seru, masa' situasinya juga nggak kompak banget sich???
Solusinya, setiap iklan, TVnya kumatiin. Habis, aku kepikiran hal-hal yang serem. Misalnya ketika gunturnya bergemuruh, tiba-tiba TVnya mbledos (meledak) gimana coba??? Maklumlah, aku masih inget petuah ortu ketika masih kecil dulu kalo ada petir, TVnya langsung dimatiin. Hihihi...
Alhasil, karena penasaran, aku nunggu sampe filmnya selesai. Habis itu langsung masuk kamar. Tak lupa aku matiin lampu sekalian. Eh, siapa tahu kalo ada guntur, lampunya ikut meledak. Hehehe ..^_^.. Begitu masuk kamar, aku malah nggak langsung tidur, tapi nerusin eksplorasi. Jadinya ya aku tidur pagi, hampir jam 3-an. Tadi pagi bangun dengan terkaget-kaget karena ternyata udah jam setengah 7!!!!!

2 komentar: