Senin, 01 Maret 2010

Jadwal Kuliah Semester Ini

Welah, udah semester akhir kok ya kuliahnya muasih buanyak. Hummm... Ada satu, dua, tiga... Ada enam mata kuliah, trus keliatannya semuanya ada praktiknya. Oh no!!!

Apakah keputusanku buat ngambil mata kuliah yang 6 SKS itu adalah suatu option nekad??? Nggak ding, nggak nekad kok... Keputusan itu sebagai suatu usaha untuk mencapai obsesi "LULUS 8 SEMESTER". Hahaha... Moga-moga aja tercapai... Amin.
Hummm... Ada dosenku yang dulu waktu semester 5 ngasih aku nilai BC. Hikz... Agak-agak sebel sich, soalnya masa nilaiku yang udah maju, alias praktik, sama dengan nilai temen-temenku yang belom maju???
Mata kuliah pilihan praktik 4 SKS lumayanlah jadwalnya, hari Selasa yang aku emang nggak ada jadwal kuliah lainnya. Moga-moga aku bisa fokus ke tugas-tugasnya... Amin. Trus bener-bener tobat biar nggak jadi snow ball lagi... Amin.
Mata kuliah penelitian disuruh ngapain aja ya???
Hure! Hure!!! Kuliah seminar keliatannya bakalan enak dech... Meski dari sekarang aku bisa membayangkan diriku yang tertidur di bangku kuliah. Maaph... ^_^;
Hihihi... Aku udah praktik ngajar eh malah semester ini baru dapat mata kuliah simulasi pembelajaran... Eh, tapi jangan-jangan aku masih grogi??? Lha wong yang dihadapi pas simulasi kan temen-temen sendiri yang minimal kemampuannya setara dengan kita, dengan kata lain aku nggak bisa 'mengecoh' mereka. Hikz...

Udah ah, aku mau siap-siap dulu, ini udah jam 6, ntar jam 7 aku kuliah.

SEMANGAT!!! \(^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar