Rabu, 24 Maret 2010

Kuliah Minggu Ini

Ohohoho... Aku merasakan minggu ini kuliahnya asyik sekali.

Hari Senin, masuk kelas dengan rasa bangga karena nggak telat. Hehehe... Kuliah jam 7 ini benar-benar bikin sehat. Lha wong harus sprint biar nggak keduluan dosennya.
Oh ya, sebenarnya kalo aku nggak dijemput temenku, pasti aku nggak bakalan kuliah, karena aku masih tidur. Hahaha... Habis mandi jam setengah 6 kurang, aku bobo' lagi. Hoaemmm... Trus mimpi telat masuk kuliah yang jam 7. Pokoknya mimpinya uaneh buangets. Lalu aku terbangun dengan jeritan plus suara pintu dibuka, grek, "Nutik!!!!!! Ayo kuliah!!!!!!".
Biasanya, aku ngantuk dan bosen, tapi ajaibnya, kemarin aku nggak merasakannya. Mungkin karena Pak Dosen sedang membahas tugas yang kami kumpulkan, sehingga pertemuan 2x50 menit itu jadi nggak terlalu bikin ogah-ogahan.

Hari Senin, kuliah jam 1 siang, diskusi. Lumayanlah, nggak bikin bosen. Ada teman se-rombel yang kalo ngasih komentar semuanya disikat, dengan kata lain gak nguman-ngumani sing liyane (nggak menyisakan komentar buat yang lain). Otomatis yang dikasih komentar kan rada-rada sebel, kayak dibombardir aja... Trus kita-kita yang nggak dikomentari juga ikutan sebel... Nggak dapet jatah bertanya...

Hari Selasa... Akhirnya dosennya masuk juga... Setelah minggu pertama kuliah dosennya dirawat di rumah sakit, minggu kedua cuma absen, minggu ketiga hari raya Nyepi.
Acik acik... Kuliah VIP, cuma 8 anak doank yang ikutan mata kuliah pilihan ini. Dosennya juga nggak "garing". Minggu depan sebenarnya udah disuruh praktik, tapi karena alat dan bahannya keliatannya belum bisa didapat, jadinya diundur dech...

Hari ini (Rabu), jam 6 baru tidur, lembur ngerjain tugas buat resume (dosennya malah lupa kalo pernah ngasih tugas). Kuliahnya nyenengin, dan malah bikin aku berpikir "Jadi guru itu susah ya???".

Besok sich sebenarnya masih ada kuliah, tapi dari minggu kemarin dosennya udah bilang kalo minggu ini kuliahnya kosong. Uhuy... Uhuy!!! Bisa pulang kampung nich...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar